What We Do?


Tak sekedar sebagai jasa pembuatan sauna. Kami adalah solution provider untuk anda. Kami ingin melebihi harapan anda tentang jasa pembuatan sauna. Viva Sauna Indonesia adalah partners anda yang penuh passion tentang apa yang kami kerjakan dan kesuksesan anda sebagai mitra kami.

Kami merasa terhormat bisa menjadi penyedia solusi. Kami menjamin keamanan dan kualitas yang konsisten baik itu sauna untuk rumah pribadi, hotel, tempat bisnis, ataupun spa mulai dari konsep siteplan sampai pengerjaannnya. Selain jasa pembuatan sauna, kami juga menyediakan jasa pembuatan steam room, jasa pembuatan spa, pool sesuai dengan keinginan anda.


Sauna Sauna




Sauna Spa




Jasa pembuatan ruang sauna dan room steam yang standar internasional, dengan keamanan dan sanitasi yang terjamin. Serta berfaidah bagi kesehatan pengguna adalah moto kami Viva Sauna Indonesia Profesional jasa pembuatan sauna. Kami hadirkan untuk anda Steam Room serta Sauna yang bisa dikustomisasi sepadan dengan tingkat selera serta estetika dan tak ketinggalan budgeting untuk anda yang menghendaki jasa pembuatan sauna yang efisien.



Jasa pembuatan spa high quality dengan keamanan dan sanitasi yang juga jaminan mutu. Mendapatkan pujian dan rekomendasi dari berbagai kalangan yang menggunakan jasa Viva Sauna Indonesia jasa pembuatan sauna – jasa pembuatan spa. Apapun yang anda inginkan, kami senantiasa akan bisa mengiringi hingga mendapatkan apa yang menjadi impian anda.




Steam Room


Kami juga menerima Jasa Pembuatan Steam Room, yang mana ada perbedaan sedikit antara keduanya yang tidak begitu dipahami kebanyakan orang. Steam room mempunyai efek panas dan lembab alias basah. Sesuai dengan namanya steam atau uap.

Rate Price

  • Sauna standar Rp 2,5 juta /m
  • Sauna premium Rp 5 juta / m
  • Kolam Renang Mulai Rp 180 juta

Price may vary depend on user’s demand, for further inquiry please chat with us at 087878651950 (Whatsapp) or call : 087878651950






Our Work
WE LOVE TO BUILD! SEE OUR PROJECTS

Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.