What We Do?


Tak sekedar sebagai jasa pembuatan sauna. Kami adalah solution provider untuk anda. Kami ingin melebihi harapan anda tentang jasa pembuatan sauna. Viva Sauna Indonesia adalah partners anda yang penuh passion tentang apa yang kami kerjakan dan kesuksesan anda sebagai mitra kami.

Kami merasa terhormat bisa menjadi penyedia solusi. Kami menjamin keamanan dan kualitas yang konsisten baik itu sauna untuk rumah pribadi, hotel, tempat bisnis, ataupun spa mulai dari konsep siteplan sampai pengerjaannnya. Selain jasa pembuatan sauna, kami juga menyediakan jasa pembuatan steam room, jasa pembuatan spa, pool sesuai dengan keinginan anda.


Sauna Sauna




Sauna Spa




Jasa pembuatan ruang sauna dan room steam yang standar internasional, dengan keamanan dan sanitasi yang terjamin. Serta berfaidah bagi kesehatan pengguna adalah moto kami Viva Sauna Indonesia Profesional jasa pembuatan sauna. Kami hadirkan untuk anda Steam Room serta Sauna yang bisa dikustomisasi sepadan dengan tingkat selera serta estetika dan tak ketinggalan budgeting untuk anda yang menghendaki jasa pembuatan sauna yang efisien.



Jasa pembuatan spa high quality dengan keamanan dan sanitasi yang juga jaminan mutu. Mendapatkan pujian dan rekomendasi dari berbagai kalangan yang menggunakan jasa Viva Sauna Indonesia jasa pembuatan sauna – jasa pembuatan spa. Apapun yang anda inginkan, kami senantiasa akan bisa mengiringi hingga mendapatkan apa yang menjadi impian anda.




Steam Room


Kami juga menerima Jasa Pembuatan Steam Room, yang mana ada perbedaan sedikit antara keduanya yang tidak begitu dipahami kebanyakan orang. Steam room mempunyai efek panas dan lembab alias basah. Sesuai dengan namanya steam atau uap.

Rate Price

  • Sauna standar Rp 2,5 juta /m
  • Sauna premium Rp 5 juta / m
  • Kolam Renang Mulai Rp 180 juta

Price may vary depend on user’s demand, for further inquiry please chat with us at 087878651950 (Whatsapp) or call : 087878651950






Our Work
WE LOVE TO BUILD! SEE OUR PROJECTS

INILAH 5 TIPS PENTING DALAM MEMULAI BISNIS SAUNA DAN SPA

Bagaimana memulai usaha sauna? Seperti memulai usaha yang lain mengambil peluang bisnis sauna, spa dan steam room, juga membutuhkan kejelian dalam melakukan analisa yang dimulai dari survey atau pengamatan peluang secara mendalam mengenai jenis bisnis yang akan dijalankan, pemilihan partner kontraktor sauna dan jasa pemasangan sauna, sampai analisa dampak kepada lingkungan. Seorang pebisnis sejati, tidak hanya berupaya untuk mendapatkan laba atau keuntungan dalam usaha yang akan dia jalankan saja, tetapi juga benar-benar memperhatikan bagaimana manfaat usaha yang akan dia bangun untuk sesama.


Nilai plus apabila peluang usaha sauna ini yang akan didirikan bisa membantu masyarakat secara langsung maupun secara tak langsung. Misalnya dalam hal kita menggunakan kontraktor penyedia jasa pemasangan sauna adalah padat karya dan membuka lowongan kerja, sementara dari aspek lain dari peluang bisnis sauna adalah manfaat bagi kesehatan atau kebugaran tubuh yang bisa dinikmati pelanggan.
Aktivitas manusia moderen yang padat, mendorong suatu individu untuk menjajal berbagai macam terapi relaksasi yang akan membangkitkan gairah produktivitas kerjanya. Merujuk pada fenomena tersebut, peluang bisnis sauna dan spa bisa menjadi pilihan bagus bagi pengusaha.
Nah, untuk mengetahui apa saja yang perlu diperhatikan dalam mulai melangkah supaya peluang bisnis sauna & spa ini bisa berjalan mulus dan mendatangkan fulus, di bawah ini adalah ulasannya.

1. Pakai Jasa Pemasangan Sauna yang memperhatikan desain interior & exterior;

Ketika kita memilih jasa pemasangan sauna, pertama yang harus diperhatikan oleh calon pengusaha yang akan terjun menekuni peluang bisnis sauna dan spa adalah memilih desain interioir dan eksterior yang menarik serta aman yang ditawarkan oleh para kontraktor sauna tersebut. Dalam memilih desain sauna dan spa kita bisa memilih tema klasik atau bisa juga ruangan sauna yang menggunakan arsitektur modern atau bisa juga customize dengan selera kita jika sudah mempunyai konsep sendiri untuk menata desain ruangan sauna dan spa.
Walaupun desain tidak harus rumit atau jelimet, dengan konsep minimalis tetapi dari sisi estetika tetap harus sedap dipandang mata sebagai salah satu faktor penentu utama calon pengunjung yang akan menjadi klien anda nantinya.

2. Cari tenaga profesional yang memiliki ijazah atau sertifikat linier dengan pekerjaan;

Kedua, yang perlu anda penuhi adalah mencari tenaga profesional yang punya ijazah atau sertifikat linier dengan pekerjaan yang nantinya mereka lakukan. Hal ini sangat penting dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta keamanan bagi klien anda nantinya.
Pernahkan anda dipijat lalu alih-alih merasa nyaman tetapi justru badan menjadi sakit semua? Itu dia masalah yang akan anda hadapi jika mempekerjakan seorang terapi pijat yang belum profesional.
Alternatifnya jika belum ada sertifikasi linear dengan bidang yang dimaksud dalam hal ini adalah sauna, spa dan yang terkait di dalamnya. Sebagai contoh anda bisa mempekerjakan ahli terapi pijat yang berpengalaman, dan bisa anda coba sendiri sebelum dipekerjakan supaya lebih yakin. Juga dalam hal bangunan, anda bisa menghire kontraktor jasa pemasangan sauna yang sudah terkenal ahli dalam pembuatan ruang sauna dan sudah berpengalaman di bidangnya dengan syarat berpengalaman. Walaupun sertifikasi itu penting, tetapi pengalaman tidak kalah penting.

3. Perhatikan alat dan bahan yang akan anda aplikasikan untuk klien;

Pastikan bahwa peralatan dan bahan-bahan yang akan anda aplikasikan untuk pelayanan klien anda nantinya teruji oleh yang berwenang di dinas atau pihak ketiga yang punya nama dan untuk bahan tertentu terdaftar di BPOM atau minimal untuk chemical, ada MSDS atau material safety data sheet (petunjuk keamanan data material) sebagai pedoman penangan dan penyimpanan. Jika perlu konsultasikan kepada kontraktor sauna penyedia jasa pemasangan sauna untuk menyedikan lemari khusus penyimpanan bahan-bahan chemical jika ada.
Dengan lebih berhati-hati akan lebih lambat pada awalnya, akan tetapi bisnis akan lebih terjamin keamanan serta fungsinya pada jangka panjangnya.

4. Segera urus perijinan usaha sauna yang anda dirikan;

Keempat, jangan lupa untuk mengurus ijin usaha sauna atau aspek legal dari usaha Sauna dan SPA yang anda dirikan. Biasanya permohonan ijin ini ditujukan kepada kepala daerah tingkat I atau gubernur melalui dinas pariwisata dengan persyaratan yang mudah. Perijinan usaha sauna adalah perkara penting dan hal ini tidak hanya penting bagi operasional usaha yang anda jalankan, tetapi juga untuk membentuk kredibilitas pusat sauna dan SPA anda di tengah kalangan masyarakat kita yang majemuk.

5. Selalu perhatikan keamanan, kebersihan dan sanitasi ruang sauna dan spa;

Sebelum membangun pusat sauna dan SPA, perhatikan dan rencanakan dengan sebaik-baiknya aspek kebersihan dan sanitasinya, jangan ragu berkonsultasi kepada pihak pihak kontraktor penyedia jasa pemasangan sauna dan interior spa. Tidak hanya aspek estetika, akan tetapi fungsional lebih penting. Jangan sampai klien merasa risih karena kebersihan dan sanitasi yang tidak anda perhatikan, apalagi sampai mendapatkan resiko bahaya yang timbul akibat dari sirkulasi udara yang tidak terrencana dengan baik. Dalam hal ini anda bisa memakai jasa konsultan di bidang kesehatan lingkungan untuk melakukan sekuel test uji kuman, uji udara, air dan sebagainya supaya lebih tenang dalam melangkah. Ingat calon klien kita adalah golongan masyarakat menengah ke atas, dan umumnya mereka akan lebih mudah komplain dibanding masyarakat kelas menengah ke bawah. Untuk meningkatkan kebersihan dan kenyamanan anda bisa juga bekerjasama dengan pihak ketiga jasa pest kontrol, serta outsourcing jasa kebersihan profesional.
5 tips di atas harus selalu anda sinergikan dengan keinginan anda mendapatkan keuntungan dari peluang bisnis sauna tersebut. Jika pusat sauna dan SPA anda memiliki kredibilitas baik, maka keberlangsungan usaha sauna anda akan terjamin dan menciptakan image positif yang secara tidak langsung akan memberikan pundi-pundi keuntungan yang sustainable.



Kami tim Viva Sauna Indonesia – Jasa Pemasangan Sauna, instalasi interior Spa dan pembuatan Steam Room sangat berterimakasih atas kunjungan anda, dan akan lebih mengapresiasi jika anda meluangkan waktu untuk memberikan komentar sekedar untuk berdiskusi, atau menambah saran masukkan yang bermanfaat, atau membantu untuk share dengan membagikan artikel bermanfaat ini kepada rekan-rekan yang anda kasihi.
best regard. .
Viva Sauna Indonesia – Spesialis
Jasa Pemasangan Sauna Profesional,  Interior Spa dan  Pembuatan Steam Room

Komentar (0)

Posting Komentar